Selasa, 25 Oktober 2011

Cara Mengganti Background Blog untuk kaum awam

Jaman sekrang sudah mulai maju,,,IPTEK pun mulai berkembang begitu pesat... begitu banyak jejaring sosial yg kita gunakan saat ini seperti Facebook,twitter,blog dll..nah tanpa berbelit-belit kali ini saya akan memberikan Penjelasan cara bagaimana mengganti background blog dengan foto kita supaya tampilan blog kita jadi lebih menarik,cara ini khusus buat kaum awam yg baru menggunakan blog seperti saya.hehehehe

-Langkah pertama tentukan gambar/foto yang akan anda gunakan untuk background BLOG kalian.
   ex:


 kali ini saya akan menggunakan foto mantan pacar saya sebagai example.;wkwkwkwkwk,gpp sekalian mengenang masa lalu.....

-setelah menentukan gambar/foto yang digunakan untuk dijadikan background . 
-masuk ke blog anda 
-kemudian anda pilih DESAIN-,setelah anda klik desain akan muncul  gambar seperti ini


















kemudian kalian pilih Template sperti gambar yg saya lingkari diatas.

-PILIH Customize,lalu klik pada tulisan Background .pada bagian background image klik pada gambar akan muncul gmbr sprt ini :
 -setelah itu pilih upload image - choose file ,seperti gmbar yang saya lingkari diatas.
-pilih foto yang ingin anda jadikan background tadi.kemudian pilih add selected dan untuk mengakhirinya klik Done.

setelah itu Apply to blog

Hasilnya Kurang lebih seperti ini ::


SELAMAT MENCOBA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar